Kelebihan Mesin Press LANYARD RIECAT Terbaru 2020

Kelebihan Mesin Press LANYARD RIECAT Terbaru 2020

Mesin press Lanyard RIECAT LY-1025 adalah alat press muktifungsi yang dapat digunakan untuk mentransfer dengan metode sublim printing di beraneka fasilitas layaknya tali ID card sampai keramik. Alat press Lanyard RIECAT ini asli made in China, Yang dijual dengan harga terjangkau. lantas, apa saja berlebihan dari mesin press Lanyard RIECAT LY-1025 teranyar ? Mari review ulasannya selanjutnya ini

User friendy

Mesin press tali Lanyard Riecat gampang di dalam pengoperasian sehingga para pemula pun dapat menggunakannya dengan cara simple juga simple

Dilengkapi Double Silicon Pad / Karet Press

Mesin press lanyard RIECAT ini ditambah dengan double karet press. Yang satu digunakan untuk keperluan press bahan kain / tali dan yang karet ke-2 atau karet press bercorak digunakan untuk keperluan press keramik cetak lanyard .

Dilengkapi Sekring 

Mesin press lanyard riecat ini juga ditambah dengan sekring pengaman sehingga seandainya terjadi jalinan arus pendek tidak dapat membuat listrik di daerah memproduksi kamu mati total.

Body Mesin Press LANYARD RIECAT

Mesin press LANYARD RIECAT punya body mesin berwarna hitam kombinasi merah. Konstruksi mesin press inni terbuat dari besi yang tebal, sehingga membuat alat press lanyard riecat lebih kuat, kokoh dan tidak gampang penyok.

Bisa Digunakan Di Berbagai Media

Mesin press lanyard riecat ini dapat digunakan untuk mentransfer / sablon diberbagai fasilitas diantaranya ialah ;

Tali lanyard

Tali ID Card

Keramik

Selendang

Sarung bantal

Buff

Tali Polyester

Dilengkapi Double Handle & Elemen Pemanas 

Mesin press lanyard riecat ditambah dengan dua dudukan antara handel dengan plat pemanas sehingga dapat membuat tekanan lebih merata disegala segi . Selain itu press lanyard riecat juga ditambah dengan elemen pemanas yang memiliki kwalitas dengan 4 pcs pegas antara penutup logam dan pelat pemanas. Sehingga dapat dipastikan kala user sedang laksanakan press terhadap fasilitas tali ID card / scarft mesin lanyard riecat dapat melakukannya dengan hasil cetak yang maksimal

Dilengkapi Dengan Teflon

Elemen pemanas terhadap mesin press lanyard riecat 1025 ini telah ditambah lapisan teflon berukuruan 25x100cm  sehingga material yang user  press tidak menempel/lengket dengan mesin heat press.

Dilengkapi Pressure Adjust Valve

yang berguna untuk sesuaikan tenanan terhadap press tali lanyard RIECAT LY-1025.

Non- Slip Handle

Mesin press lanyard riecat ditambah dengan handle anti slip, sehingga selagi digunakan untuk press fasilitas dengan tekanan kuat, dapat dipastiakan user tidak tergelincir

Dilengkapi Layar Analog ( Manual )

Mesin Press Lanyard Riecat punya control panel yang dapat dioperasikan dengan cara manual, dimana layar analog terhadap mesin press lanyard riecat ini ditambah dengan lebih dari satu settingan antara lain untuk sesuaikan suhu dan sesuaikan timer / selagi selagi dapat digunakan press fasilitas yang diinginkan.

Dilengkapi Roll Dan Pengunci Bahan

Jika umumnya mesin press tali lanyard wajib manfaatkan selotip untuk mendukung merekatkan bahan A, B, C, D terhadap transfer paper sublim dan sehingga bahan selanjutnya tidak bergeser / terlipat. Berbeda dengan mesin press tali lanyard yang satu ini, karena mesin press lanyard riecat telah ditambah dengan roll disamping segi kanan dan kiri mesin press sehingga user dapat letakkan bahan terhadap permukan mesin press dengan mudah. Dengan begitu bahan A,B,C,D tidak bergeser, bersentuhan satu sama lain atau terlipat. Untuk memastikan fasilitas terlampau telah berada ditempat yang benar, user dapat mengunci bahan tersebut.

Dilengkapi Roll Pemutar Bahan

Sekilas bentuknya muncul layaknya roda mesin jahit, tetapi tidak sama dengan fungsinya. Mesin press lanyard             RIECAT ini ditambah dengan roll pemutar bahan yang punya fungsi, jika bahan lembaran tali / kain telah selesai di press user dapat memutar roll selanjutnya sehingga bahan tidak terlipat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dani Pedrosa Yakin Sprint MotoGP Bakal Untungkan Marc Marquez

12 Tips Ampuh Menikmati Perjalanan Dengan Kereta Api di Indonesia

Kenali Ciri-ciri Saraf Kejepit dan Penanganannya